Berbagai jenis ROM adalah ROM

16 Okt

Berbagai jenis ROM adalah ROM, Read only Memory Data atau informasi yang tersimpan dalam jenis kenangan tidak bisa berubah. Karena itu tidak memerlukan daya listrik untuk menyimpan informasi. Chip ROM atau IC berisi baris dan kolom dari dioda. Ada atau tidak adanya dioda di baris tertentu mendefinisikan cuaca itu adalah satu biner atau nol. Isi dari ROM adalah permanen dan perawatan harus diambil saat merancang itu. Hal ini tidak mungkin untuk menulis ulang ROM. Jika perubahan mengharuskan, seluruh chip harus dibuang. Tapi begitu dirancang dengan baik, mereka kuat, mengkonsumsi lebih sedikit daya dan murah untuk memproduksi.

Berbagai jenis ROM adalah: 1.PROM, Programmable Read only Memory Desain ROM dibuat lebih mudah oleh PROM. PROM berisi sekering di persimpangan setiap baris dan kolom dari grid. Pada tahap awal grid lengkap merupakan satu biner. Ketika muatan listrik dilewatkan melalui itu, itu pecah sekering dan menjadi nol. 2.EPROM bisa dihapus Programmable Read Memory satunya Ini adalah perbaikan pada PROM. Sinar ultraviolet digunakan untuk menghapus informasi tersebut. Ini adalah proses yang membosankan dan paparan berlebihan dapat menyebabkan kerusakan ROM. 3.EEPROM, Electrical Erasable Baca Memory Programmable hanya semacam ini ROM yang populer di memori stick. Bagian yang dibutuhkan dari memori dapat dihapus atau ditulis di dalam secara selektif. RAM, Random Access Memory Memori jenis ini sangat penting untuk kerja komputer. Ini adalah sebuah chip terintegrasi yang terdiri dari baris dan kolom dari sepasang transistor dan kapasitor membentuk kotak. Jika kapasitor dibebankan pada 50% atau lebih, itu mencerminkan satu biner. Karena sifat dari kapasitor (maka akan dibuang pada tingkat yang sangat cepat), diperlukan untuk mengisi secara berkala. Ini disebut siklus refresh. Selain sirkuit pengisian, itu terdiri dari rangkaian kontrol yang digunakan untuk membaca dan menulis data. Karena data dapat diakses dan ditulis secara dinamis, ini disebut dynamic random access memory. Kerja gabungan dari semua perangkat membuatnya lambat dalam bekerja.

Perbedaan RAM dan ROM NVRAM biasanya non-volatile memori. Dengan cara "nonvolatile", kita semua menyiratkan isi sebenarnya dari NVRAM tidak menumpahkan jika router ini didukung semua jalan ke bawah atau mungkin reloaded. Dimana memori Ram mendukung catatan konstruksi berjalan, NVRAM props up pengaturan file data perusahaan startup. Jika mungkin NVRAM pasti jelas harus reloads router nirkabel, Anda dapat menghasut masukan menciptakan metode.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: